Kalah Lagi, Tagar Kolev Out Menyeruak

0
428
Kolev Out

VivagoalLiga IndonesiaPersija kembali gagal meraup poin penuh saat bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United, dalam lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019) malam. Hasilnya tagar Kolev Out pun menyeruak.

Kekalahan tipis atas serdadu tridatu malam tadi menjadi kekalahan kedua Persija di Liga 1 2019, dimana persija gagal meraup tiga poin dalam tiga laga terakhirnya. Posisi mereka pun melorot ke urutan 16 klasemen sementara dengan satu poin.

Menyandang status juara bertahan Liga 1, Macan Kemayoran dinilai gagal menunjukkan performa apik di awal musim ini. Setelah ditahan imbang Barito Putera 1-1 di laga perdana, Ismed Sofyan dkk harus menerima kenyataan dikalahkan PSIS Semarang 2-1 dan kalah lagi saat menghadapi Bali United.

Padahal, jika merujuk pada materi skuat Persija saat ini, mereka relatif tidak banyak ditinggal pemain bintangnya, kecuali pelatih Stefano Cugurra Teco yang memutuskan hengkang ke Bali United, Januari 2019 lalu.

Performa buruk ini pun membuat kelompok suporter Macan Kemayoran geram bukan kepalang. Seruan Kolev Out pun menggema di sosial media Twitter Indonesia. Banyak dari The Jak Mania menuntut agar pelatih asal Bulgaria itu mundur dari jabatannya.

“Macannya Lesu, tidak garang, taktik minim, sudah sepantasnya Kolev OUT!! cuit fans dengan nama akun @McRhnn

“Dulu pas Simic masih di ausy kita ga bisa menang, skrg simic udh balik eh kok susah menang juga ya? Berarti udah fic ramaikan #kolevOut,” suporter bernama Lintang ikut memanaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here