Kalahkan Guingamp 1-2, Lyon Lolos ke Perempat-final Piala Prancis

0
176
Lyon Lolos ke Babak perempatfinal Coupe de France Usai Kalahkan Guingamp 1-2

Vivagoal Coupe de France – Olympique Lyon meneruskan kiprahnya di ajang Coupe de France musim ini setelah menaklukkan Guingamp dengan skor tipis 2-1, Jumat (8/2/2019) dini hari tadi.

Bertandang ke Stade de Roudourou, markas Guingamp, Lyon yang memang diunggulkan bisa menang di laga ini tampil begitu dominan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen.

Tidak heran bila kemudian, Lyon langsung bisa membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan tujuh menit melalui penyerang andalannya, Moussa Dembele. Skor 1-0 ini pun  bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :  Madridista Bentangkan Spanduk Minta Mourinho Kembali

Memasuki babak kedua, Lyon belum mau mengendurkan serangan. Dan situasi serupa kembali terulang setelah mereka berhasil menambah keunggulan hanya 4 menit setelah jeda turun minum melalui gol yang dicetak Maxwell Cornet.

Tapi setelah unggul 2-0, Lyon mulai menurunkan tempo permainannya. Hal tersebut langsung bisa dimanfaatkan oleh Guingamp untuk memperkecil ketertinggalan jadi 1-2 melalui Alexandre Mendy.

Sayang hingga laga berakhir, tak ada lagi gol yang bisa dibuat oleh kubu tuan rumah. Hasil ini pun secara otomatis meloloskan Lyon ke babak perempat-final Piala Prancis musim ini dengan agregat 2-1.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here