Kalahkan Liverpool, Napoli Diminta Tak Ulangi Catatan Musim Lalu

0
22
Kalahkan Liverpool, Napoli Diminta Tak Ulangi Catatan Musim Lalu

Vivagoal Liga ChampionsNapoli berhasil mengunci kemenangan atas Liverpool dengan skor 2-0. Capaian tersebut menyamai hasil  yang mereka raih pada musim lalu. Namun Carlo Ancelotii tak ingin hasil musim lalu terulang untuk timnya.

Napoli berhasil menaklukkan Liverpool dua gol tanpa balas saat keduanya bertemu  pada matchday pertama Grup E Liga Champions 2019/20 yang berlangsung di Stadion San Paolo, Selasa (18/9).

Dries Mertens menjebol gawang Liverpool melalui eksekusi penalti di menit ke-82. Setelahnya, singa tua Spanyol, Fernando Llorente menutup jalannya pertandingan dengan golnya di menit injury time.

Catatan manis tersebut menjadi pengulangan pertemuan keduanya di San Paolo pada musim kemarin. Kala itu Napoli juga berhasil meraih kemenangan di menit-menit penghabisan seperti laga tersebut.

Carlo Ancelotti selaku pelatih Napoli tak menutupi kebahagiaannya atas performa para pemainnya. Ia menyebut jika tim bermain dengan sangat baik terbukti dengan semangat yang mereka perlihatkan sepanjang laga.

Namun demikian, pelatih yang pernah meraih gelar juara Liga Champions bersama Milan itu berharap tim bisa menjaga konsistensinya. Ia berharap catatan buruk musim lalu tak lagi terulang pada musim ini.

Baca Juga: Kalah, Klopp Sebut Timnya Banyak Membuat Keputusan yang Salah

“Kami juga berhasil mengalahkan The Reds tahun lalu, tetapi kemudian kami tidak berhasil lolos dari grup. Kami ingin lolos ke fase gugur kali ini,” kata Ancelotti dikutip dari laman resmi Napoli.

“Saya melihat kualitas di sana dan saya menyaksikan banyak pengorbanan juga yang dilakukan oleh para pemain. Itulah satu-satunya jalan agar kami bisa mengalahkan juara Eropa,” tambahnya.

“Saya sangat menyukai gaya bermain tim menjelang akhir pertandingan karena setelah bertempur selama 80 menit lamanya, kami tidak berhenti untuk percaya. Kami tetap teguh dan baik bertahan serta menyerang balik dengan bagus tanpa melakukan sesuatu yang konyol. Irama sepanjang permainan sangat cepat,” ujar mantan manajer Chelsea itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here