Kalahkan PSM, Persija Akui Sudah Persiapan Lama dalam Laga Ini - Vivagoal.com
Jelang Lawan PSS, Persija Tak Boleh 'Terlena'

Kalahkan PSM, Persija Akui Sudah Persiapan Lama dalam Laga Ini

Fachrizal Wicaksono - October 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Asisten pelatih Persija, Sudirman, bersyukur timnya bisa meraih kemenangan dan diharapkan hasil ini sebagai pemacu untuk meraih hasil positif saat menghadapi laga-laga selanjutnya di Shopee Liga 1 2019.

“Kemenangan ini menjadi poin penting buat kami karena pada dua pertandingan terakhir kami kalah sehingga ini akan menjadi batu loncatan. Pada pertandingan berikutnya, Insya Allah kami bisa memetik tiga poin lainnya,” kata Sudirman setelah pertandingan berakhir.

“Kami sudah mempersiapkan pertandingan ini sejak jauh-jauh hari. Kami tahu PSM adalah tim papan atas dan besar di Indonesia.

“Kami tahu ada beberapa pemain kunci PSM seperti Wiljan Pluim dan kami bersyukur Marc Klok tidak bisa bermain pada pertandingan hari ini sehingga memudahkan kami dalam menerapkan taktik,” tegas Sudirman dilansir dari Persija.id.

Baca Juga: Gol ‘Super’ Simic Buat Persija Keluar dari Zona Degradasi

Dalam hal ini, kemenangan perdana dalam tiga laga terakhir ini mengantar Persija keluar dari zona degradasi. Persija Jakarta saat ini berhasil menempati posisi ke-13 dengan nilai 23 dari 21 laga.

Pada waktu dekat ini, tim juara bertahan itu bakal menyambangi Stadion Maguwoharjo, untuk bertemu melawan PSS Sleman, pada Kamis (24/10) mendatang.

Pemain belakang andalan Persija, Rezaldi Hehanussa mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan tim Macan Kemayoran pada hari ini. Bule -julukan Rezaldi- juga mengharapkan bahwa Persija bisa mendapat poin untuk pertandingan selanjunya.

”Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT bisa diberikan tiga poin, pokoknya ini hasil positif kita untuk kedepannya, dan mudah-mudahan kedepannya bisa mendapat poin,”timpal Rezaldi Hehanussa yang menemani Sudirman dalam Jumpa pers.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com