Kalahkan Toulouse 0-2, Marseille Merangsek ke Posisi 2 Klasemen

0
83
Kalahkan Toulouse 0-2, Marseille Merangsek ke Posisi 2 Klasemen

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Ligue 1 Prancis, Marseille berhasil menggeser Angers tuk naik ke posisi dua klasemen sementara Liga. Keberhasilan ini mereka dapatkan usai meraih kemenangan di markas Toulouse dengan skor 0-2.

Marseille yang melawat ke Stadion Toulouse, Senin (25/11/2019) dinihari WIB sempat kesulitan membongkar lini pertahanan tim tuan rumah. Kendati tampil begitu dominan dengan penguasaan bola mencapai 73 persen, namun Marseille menutup babak pertama tanpa ada satupun gol yang tercipta.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Memasuki paruh kedua pertandingan, Marseille mengambil inisiatif tuk terus mengurung lini belakang Toulouse dan membuat kubu tuan rumah bertahan lebih dalam demi meredam gelombang serangan skuad besutan Andre Villas-Boas.

Usaha keras Marseille akhirnya membuahkan hasil pada menit 76. Dario Benedetto yang menerima umpan dari Dimitri Payet sukses merobek gawang tuan rumah dan merubah skor menjadi 0-1. 

Tiga menit berselang, Marseille kembali bisa mencetak gol untuk memperbesar keunggulan jadi 0-2. Adalah Nemanja Radonjic yang mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan dari Valere Germain. Hingga laga tuntas, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim.

Dengan kemenangan ini, Marseille berhasil menggusur Angers di posisi kedua klasemen dengan poin 25. Mereka tertinggal delapan angka dari PSG yang berada di puncak klasemen. Sementara Toulouse kian terpuruk dengan menempati urutan ke-19 dengan 12 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here