Kalau Ada Tawaran Menarik, Allegri Mau Saja Melatih Lagi - Vivagoal.com
Kalau Ada Tawaran Menarik, Allegri Mau Saja Melatih Lagi
Massimiliano Allegri, Sumber: The AC Milan offside

Kalau Ada Tawaran Menarik, Allegri Mau Saja Melatih Lagi

A Hendra - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Massimiliano Allegri masih menganggur usai kontraknya habis di Juventus akhir musim 2018/2019 lalu. Sejauh ini, Allegri diklaim sudah mendapat sejumlah tawaran tapi sejauh ini belum ada tawaran yang benar-benar menggodanya.

Massimiliano Allegri sudah menepi dari lapangan hijau sejak memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Juventus pada musim panas 2019. Sejak saat itu, Allegri mulai kerap dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai dari Chelsea, Manchester United, Paris Saint-Germain, AS Roma, hingga Napoli.

Tapi pelatih yang mengoleksi enam Scudetto sepanjang kariernya tersebut masih belum menemukan proyek yang pas. Agennya, Giovanni Branchini, menegaskan Massimiliano Allegri tak buru-buru mengambil lowongan pekerjaan.


Baca Juga:


“Dia (Allegri) sudah menerima sejumlah proposal, yang mana tak kami pertimbangkan. Dia sangat relaks dan setelah periode istirahatnya, yang mana di awal sangat menyenangkan dan kini terasa agak dipaksakan, dia ingin kembali ke luar sana,” ungkap Giovanni Branchini seperti dikutip dari Football Italia.

“Meski demikian, dia masih menunggu sebuah proyek yang meyakinkannya. Sejauh ini, itu belum terwujud,” imbuhnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com