Kalteng Optimis Lolos dari Jurang Degradasi

0
82
Kalteng Putera

Vivagoal – Liga Indonesia –   Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, menolak menyerah dengan kiprah timnya di Shopee Liga 1 2019. Pelatih asal Brasil itu yakin Kalteng Putra akan bangkit dan meninggalkan zona degradasi.

Sebelumnya, Kalteng Putra harus puas berbagi poin dengan Barito Putera setelah bermain imbang 1-1 pada pertandingan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (5/10/2019). Hasil ini membuat Laskar Isen Mulang turun ke peringkat ke-17 dengan koleksi poin 20.

Meski begitu, Gomes menganggap perjalanan musim Liga 1 2019 masih panjang. Masih ada 13 laga lagi yang akan dimainkan tim asuhannya untuk menghindari kemungkinan turun kasta musim depan.

Baca Juga: Menilik Kemungkinan Solskjaer Dipecat

“Peluang kami keluar dari zona degradasi masih ada karena musim ini masih menyisakan 13 pertandingan lagi. Melihat semangat dari pemain, saya yakin tim ini akan keluar dari zona merah,” kata Gomes de Oliviera.

Kalteng saat ini punya banyak waktu untuk berbenah. Patrich Wanggai dkk baru akan kembali bertanding pada 18 Oktober dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Di jeda kompetisi ini, Gomes mengaku bakal melakukan evaluasi. Tumpul di lini depan akan coba dia perbaiki di jeda kompetisi ini. 

“Kedepannya, kami akan bahas apa saja yang membuat tim ini sulit untuk mencetak gol,” ucap Gomez.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here