Menilik Kemungkinan Solskjaer Dipecat - Vivagoal.com
Solskjaer

Menilik Kemungkinan Solskjaer Dipecat

Dimas Sembada - October 7, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester United kembali meraih hasil minor saat berkunjung ke St James Park markas Newcastle United, Minggu (6/10/2019). Pada laga pekan kedelapan Premier League 2019/20 tersebut, Setan Merah pulang dengan kekalahan tipis 1-0.

Kekalahan tersebut tentu menjadi sorotan. Pasalnya MU kini terperosok ke peringkat 12 klasemen sementara dengan hanya meraih sembilan poin saja. Gagal menang di lima laga terakhirnya, tagar Ole Out pun menggema. 

Dikutip dari The Sun, pemecatan Ole Gunnar Solskjaer memang mungkin terjadi. Bahkan, publik Manchester mulai mencoba mencari suksesor Ole.

Eks pemain Manchester United, Paul Parker melihat terpuruknya performa tim bukan hanya kesalahan Ole seorang. Ia melihat banyak pihak di balik layar yang membuat klub kehilangan jati diri.

Baca Juga: City Kalah 0-2, Pep: Premier League Belum Selesai!

“Semua orang berusaha menunjuk dan menyalahkan Ole tetapi Anda harus mengingat bahwa dia berusaha mengelola den melatih klub sepak bola profesional di Premier League.

“Namun, dia tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan pekerjaannya dengan benar karena ada orang-orang yang melarangnya mengejar dan mendatangkan pemain-pemain yang dia inginkan untuk menjaga peluang terbaiknya,” buka Parker kepada talkSPORT.

Parker menegaskan Ole tak ubahnya seorang korban dibalik kepentingan bisnis Setan Merah. Baginya pelatih asal Norwegia itu tak pantas untuk menjadi kambing hitam.

“Anda bekerja di Premier League untuk Manchester United dan Anda tidak menunjukkan tanda-tanda yang ingin dilihat orang tentang usaha untuk juara maka tiba-tiba segala tudingan negatif akan mengarah padanya dan itulah yang sedang terjadi saat ini.

“Anda tidak perlu jadi ilmuwan atau mantan pemain untuk bisa memahami masalah MU yang sebenarnya. Mereka bukanlah MUFC lagi, sebab saat ini hanya merek  dagang lebih penting,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com