Kandas dari Tim Juru Kunci, Nantes Gagal Pangkas Jarak Dengan PSG

0
41
Nantes Vs Metz

Vivagoal Ligue 1Tim peringkat kedua klasemen Ligue 1 Prancis, Nantes secara tidak terduga dikalahkan oleh tim juru kunci, Metz dalam lanjutan laga pekan ke-10. Hasil ini membuat Nantes gagal memangkas jarak dari Paris Saint-Germain di puncak klasemen.

Bermain di Stade Saint-Symphorien, markas Metz, Senin (21/10/2019) dinihari WIB, Nantes sejatinya tampil cukup dominan atas kubu tuan rumah. Berdasarkan catatan situs Whoscored, Nantes memiliki penguasaan bola sebesar 53 persen, namun tidak banyak melakukan ancaman berarti ke gawang Metz dengan melepaskan 9 attempts namun hanya 2 yang on target.

Di sisi lain, Metz berhasil mencatatkan 10 percobaan tembakan ke arah gawang dengan dua diantaranya tepat sasaran dimana satunya mampu dikonversi menjadi gol.

Adapun satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut dibuat oleh Habib Diallo pada menit ke-86. Hal itu bisa terjadi setelah Nantes harus bermain dengan sepuluh orang pemain setelah Molla Wagueb dikartu merah wasit pada menit ke-62.

Baca Juga: Hasil Ligue 1 Pekan Kesepuluh: Dua Unggulan Terjungkal

Dengan hasil ini, tim besutan Christian Gourcuff membuang kesempatan untuk memangkas jarak dari Paris Saint-Germain di tabel klasemen. Saat ini, Nantes masih berada di posisi kedua dengan 19 poin tertinggal 5 angka dari PSG.

Di sisi lain, Metz yang mendapat tiga poin dari laga ini sudah cukup untuk membawa mereka keluar dari jurang degradasi. Saat ini mereka berada di posisi ke-16 dengan 11 poin terpaut 2 angka Dijon FCO dan Strasbourg yang ada 19 dan 20.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here