Kandidat Pelatih Klub Baru Beckham: David Moyes, Thierry Henry atau yang Lain?

0
250
Kandidat Pelatih Klub Baru Beckham: David Moyes, Thierry Henry atau yang Lain?

VivagoalBerita Bola – Selain David Moyes, beberapa nama pelatih top Eropa masuk daftar calon pelatih klub baru David Beckham, Inter Miami. Salah satu yang paling santer diberitakan adalah Thierry Henry.

Berlokasi di Adrienne Arsht Center, Miami, Amerika Serikat, David Beckham meresmikan klubnya yang didirikannya pada September 2018 lalu. Nama resminya adalah Club Internacional de Futbol Miami, namun akan disebut Inter Miami.

Rencananya, klub Beckham ini akan segera berlaga di kompetisi Major League Soccer pada tahun 2020 mendatang. Dengan menyisakan empat bulan lagi, musim baru kompetisi MLS bergulir, menurut Fourfourtwo, Beckham diklaim saat ini sedang sibuk mencari figur pelatih.

Baca Juga: Sejak 12 Terakhir, Real Madrid Miskin Pemain Lokal Pada Musim Ini

Salah satu nama yang mencuat adalah Thierry Henry. Pria asal Prancis tersebut memang dalam posisi menganggur alias tidak punya klub pasca dipecat AS Monaco pada Oktober 2018 lalu setelah sebelumnya dipercaya jadi pengganti Leonardo Jardim.

Namun, Henry bukan satu-satunya nama besar yang dianggap punya potensi jadi bos baru di Inter Miami. Fourfourtwo mengabarkan, nama eks pelatih Manchester United, David Moyes juga muncul. Meski sudah dua kali jadi manajer di MU dan West Ham United, dimana semuanya berakhir dengan pemecatan, Moyes dinilai masih punya peluang dengan statusnya yang sama-sama sedang tidak memiliki klub.

Ada pula nama Carlo Ancelotti yang saat ini membesut Napoli. Namun kecil kemungkinan Don Carlo akan menerima tawaran melatih di luar Eropa saat ini, karena ia masih ingin bersaing di level tertinggi, dan jelas MLS bukan tujuan kompetisi yang diinginkan Ancelotti.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here