Kans Juara Liverpool Bergantung pada MU

0
4099
Kans Juara Liverpool Bergantung pada MU

VivagoalLiga Inggris – Liverpool sepatutnya berbahagia dengan progres penampilan Manchester United belakangan ini. Terlebih, MU bisa jadi penyelamat Liverpool andai Setan Merah menjegal Manchester City.

Musim ini Liverpool sepertinya harus sedikit mengakrabkan diri dengan sang rival. Pasalnya ada kunci rahasia yang bisa mereka manfaatkan untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim ini.

MU akan menjadi salah satu jalan bagi Liverpool menjegal laju City. Mengingat pada pekan ke-35 nanti kedua tim akan bertemu pada lanjutan Liga Inggris April mendatang.

Harapan yang diembankan pada MU tak berlebihan mengingat MU terus menunjukkan performa impresif sejak ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Liverpool Echo, Ole yang telah berhasil membawa MU merangsek ke peringkat empat besar akan memberi keuntungan bagi The Reds.

Baca Juga :  Mengintip Peluang Munchen Saat Bertemu AEK

Kesempatan MU untuk mengalahkan City atau setidaknya menahan imbang mereka di sisa akan menjadi keuntungan bagi Liverpool. Dengan hasil tersebut maka anak asuh Jurgen Klopp itu bisa memiliki harapan untuk menyalip City di daftar klasemen.

Keduanya kini bersaing ketat di papan klasemen. City berhasil berada di puncak klasemen dengan raihan 71 poin sedang Liverpool satu tingkat di bawah dengan raihan 70 poin. Harapan United untuk bisa menggulingkan City memang terlihat masuk akal.

Terlebih bersama Ole, MU belum pernah terkalahkan dengan meraih 10 kemenangan dan dua seri di Liga Inggris.  Lawan-lawan tim berat sekelas Chelsea, Tottenham hingga Liverpool berhasil mereka redam. Maka bukan hal yang tidak mungkin jika mereka membungkam City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here