Kans Liverpool Jadi Juara Terbuka Lebar, Begini Penjelasannya

0
256
Liverpool

Vivagoal Liga InggrisManchester City  terkapar kala menjamu Manchester United pada pekan ke-16 Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari tadi. Kini posisi mereka menjadi sulit untuk jadi penantang gelar.

Kekalahan tersebut membuat Manchester City tersendat di peringkat ketiga. Ambisi mengejar Liverpool di puncak kian sulit setelah terbentang 14 poin banyaknya.

Ambisi The Citizen mempertahankan gelar juara bisa saja pupus. Sejarah mencatat tak ada tim Premier League yang mampu juara setelah tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Sebaliknya, Liverpool diuntungkan dengan situasi ini. Pasalnya, City selalu berhasil menyulitkan mereka untuk melepas dahaga trofi  Liga Inggris.

Kini, The Reds seolah taka da lawan di papan atas. Leicester City jadi pesaing terdekat, namun keduanya berselisih 11 poin.

Liverpool  berpeluang besar juara musim ini atau yang pertama kali di pentas Premier League. Konsistensi menjadi kunci dan bencana besar mungkin baru bisa menghentikan mereka untuk mrlakukannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here