Kans Man United Boyong Bek Tangguh Real Madrid Terbuka Lebar - Vivagoal.com
Varane Ramos
Foto: Indozone

Kans Man United Boyong Bek Tangguh Real Madrid Terbuka Lebar

Dimas Sembada - June 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Bek Real Madrid, Raphael Varane, terus jadi pemberitaan belakangan ini. Sang pemain disebut menjadi incaran Manchester United di bursa musim panas. 

Kabar menyebut, Setan Merah sudah mengajukan tawaran resmi ke El Real, demi memboyong Varane dari Santiago Bernabeu.

AS melaporkan kans buat Varane pergi dari LaLiga juga terbuka lebar. Pasalnya, kecil kemungkinan Real Madrid bisa mempertahankan bek asal Prancis tersebut.

Los Blancos disebut ‘tidak mungkin’ untuk memenuhi tuntutan kontrak baru yang diminata Varane. Itu artinya, Madrid akan melepasnya di bursa kali ini andai tak ingin kehilangan Varane secara cuma-cuma pada 2022 mendatang.

Situasi ini otomatis akan jadi tugas pertama Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Real Madrid. Menyelesaikan kontrak baru Varane jadi hal penting  buat Ancelotti andai Los Blancos tak ingin merugi di kemudian hari.


Baca Juga: 


Sejauh ini ada dua klub top Eropa yang serius ingin menggunakan jasa Varane. Selain Manchester United, Paris Saint-Germain juga membidik peluang untuk mengamankan jasa si pemain.

Tapi demikian, Setan Merah terdepan dalam perburuan Varane. Khususnya andai kontrak baru tak kunjung mencapai kata sepakat antara Varane dan Real Madrid.

Sejatinya, bukan kali ini saja Varane dikaitkan akan hijrah ke Old Trafford. Sebelumnya, Varane sempat hampir berseragam Man United pada 2011 sebelum dia menjadi bagian dari El Real. 

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com