Real Madrid Harus Tendang Satu Bintang untuk Datangkan Mbappe - Vivagoal.com
Real Madrid Harus Tendang Satu Bintang untuk Datangkan Mbappe
Sumber: Bolaskor

Real Madrid Harus Tendang Satu Bintang untuk Datangkan Mbappe

Heri Susanto - June 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Presiden LaLiga, Javier Tebas mengklaim jika Real Madrid bisa saja mengamankan servis Kylian Mbappe. Namun, Los Blancos harus menumbalkan Gareth Bale terlebih dahulu. Mengapa?

Musim ini, performa Kylian Mbappe bersama PSG lumayan moncer. Meski hanya mampu mempersembahkan satu gelar Coupe de France, pemenang Piala Dunia 2018 sukses mengoreksi 47 laga di lintas kompetisi dan mendulang 42 gol.

Catatan impresif Mbappe musim ini memang membuat Madrid kepincut untuk mendatangkannya. Namun harga Mbappe terbilang mahal. Ia punya harga pasar di angka 160 juta Euro. Tebas berasumsi, Madrid bisa saja mendatangkan Mbappe asalkan mereka mau melepas Gareth Bale.


Baca Juga:


Bale sendiri saat ini memang tengah dipinjamkan ke Tottenham. Ia akan kembali di akhir Juni mendatang. Gaji besar sang pemain membuat Los Blancos kesulitan untuk mendatangkan Mbappe. Lebih jauh, menurut Tebas, Madrid harus melepas Bale guna mendapatkan Mbappe dan menyediakan gaji besar untuk sang pemain.

“Madrid bisa mendatangkan Mbappe, itu bisa terwujud. Tapi, ada fakta bahwa Real harus lebih berkonsentrasi pada isu lain,” kata Tebas di As. “Bale menjadi kunci karena gajinya yang tinggi. Akan bagus juga buat LaLiga bisa memiliki Mbappe bermain di Spanyol.”

“Untuk sebuah klub mendatangkan Mbappe dan Haaland bersama, itu tampak mustahil buat saya,” kata da menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com