Kans Zlatan Ibrahimovic Ke Milan Semakin Besar, Kok Bisa?

0
97
Milan Ibrahimovic

Vivagoal Serie A – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan selangkah lagi akan berlabuh ke AC Milan. Hal ini setelah keduanya sepakat merubah kesepakatan kontrak.

Ibrahimovic sendiri berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan LA Galaxy berakhir Desember ini. Ibra kemudian santer dikatakan akan kembali mentas ke Eropa tahun depan.

Milan sempat menjadi kandidat utama tuk jasa pemain berjuluk Ibracadabra itu. Namun negosiasi berakhir setelah tidak adanya kesepakatan terkait gaji dalam kontraknya.

Namun kini da kabar bahwa peluang Milan merekrut Ibrahimovic kembali terbuka. Dilansir dari Gazzetta dello Sport dan Corriere della Sera, Ibrahimovic bersedia menerima tawaran gaji dari Milan karena Rossoneri bersedia mengubah detail soal perpanjangan kontraknya.

Baca Juga: Ibrahimovic Akan ke Everton?

Dalam pembicaraan sebelumnya, Milan baru bersedia akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic jika bisa mengantarkan Rossoneri ke Liga Champion, atau ke Liga Europa. Namun sekarang ia bisa mendapat kontrak penuh selama 18 bulan berdasarkan performa dan statistik golnya.

Milan juga tengah tancap gas untuk proses kontrak Ibra. Mereka berharap penyerang asal Swedia itu bisa ikut latihan pasukan Stefano Pioli sebelum 30 Desember 2019.

Kans Ibra ke Milan ditambah dengan klarifikasi Carlo Ancelotti yang tidak tertarik untuk merekrutnya ke Everton.

“Ia [Ibrahimovic] merupakan teman baik saya. Saya pernah melatih banyak pemain fantastis,” ujar Ancelotti dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Everton.

“Saya tahu ia mengakhiri kariernya di Amerika Serikat, saya tak tahu apa rencananya. Saya harus menghubungi dirinya, mungkin saya akan menghubunginya. Jika ia ingin datang ke Liverpool, ia bisa datang, tapi tidak untuk bermain!” serunya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here