Kante Diprediksi Akan Absen Pada Beberapa Pekan

0
148
Kante Diprediksi Akan Absen Pada Beberapa Pekan

Vivagoal – Liga Inggris – N’Golo Kante telah mengalami cedera menjelang pertandingan Chelsea dengan Norwich City pada hari Sabtu ini. Dia diprediksi akan absen pada beberapa pekan ini.

Pemenang Piala Dunia 2018 terganggu oleh cederanya pada pertandingan pra-musim dan mengakibatkan cedera lutut. Ia bahkan hanya bermain beberapa menit saat pertandingan pertama Chelsea.

Kante hanya bermain 17 menit saat Chelsea menerima kekalahan 4-0 dari Manchester United di pertandingan pembuka Liga Premier Chelsea. Namun, Kante sempat bermain 120 menit di Piala Super melawan Liverpool dan menyelesaikan pertandingan penuh melawan Leicester City pada Minggu lalu.

Baca Juga: Kante Terancam Absen Pada Laga Chelsea Vs Liverpool

Akan tetapi nahas, gelandang andalan Chelsea tersebut diperkirakan absen akhir pekan ini karena ia menderita keseleo pergelangan kaki.

“Kante mengalami cedera yang dia alami selama seminggu.Kita akan menilai itu selama 24 jam ke depan,” kata Frank Lampard pada hari Jumat..”

Lampard juga mengkonfirmasi bahwa Antonio Rudiger tetap tidak akan bermain dalam pertandingan selanjutnya, sementara Callum Hudson-Odoi diprediksi akan bermain setelah kembali berlatih minggu ini.

“Callum Hudson-Odoi sedang berlatih, dia tampak cerah dan tajam tetapi kita berada di zona tak aman dan harus peduli dengan cederanya,” kata Lampard.

“Banyak yang perlu Istirahat. Namun, pada saat yang tepat ada pemain yang akan diandalkan seperti Reece James,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here