Kante Terancam Absen Pada Laga Chelsea Vs Liverpool

0
99
Belum Puas Hanya Eden Hazard, Madrid Incar Pemain Chelsea Lain

Vivagoal Berita Bola –  Pelatih Chelsea, Frank Lampard kembali dihadapkan dengan situasi pelik jelang laga lawan Liverpool. Pasalnya beberapa pemain kunci kemungkinan akan absen. N’Golo Kante masuk dalam daftar cedeta.

Chelsea dan Liverpool dijadwalkan akan bertemu pada Piala Super Eropa yang akan digelar di Vodavone Arena Istanbul, Turki, pada Kamis (15/8/2019) dini hari nanti. Jelang laga, the Blues tengah mengantongi modal negatif. Pasalnya, mereka sebelumnya harus terkapar di Old Trafford saat bersua Manchester Untied akhir pekan kemarin. Skuat The Blues dipaksa kalah 0-4 pada laga pembuka Premier League.

Misi untuk bangkit di laga nanti sepertinya akan sangat berat bagi Chelsea. Pasalnya beberapa pemain kemungkinan harus absen di laga nanti. “Kante mengalami cedera ringan dan saya akan membuat keputusan bersama dirinya. Willian dan Rudiger berada di sini dan berada di situasi yang berbeda,” tutur Lampard seperti yang dikutip dari Goal International.

“Willian akan segera fit, memainkannya dalam laga dengan intensitas tinggi cukup beresiko. Dia akan melatih kebugarannya pada pekan ini. Besok, dia akan berada di bangku cadangan. Sama halnya dengan Rudiger,” lanjutnya.

Baca Juga: Di Tengah Embargo Transfer, Chelsea Kembali Ditinggal Pemainnya

Lebih lanjut, Lampard mengatakan masih akan mempercayakan para pemain mudanya untuk laga nanti. Kendati sempat mendapat kritik, namun ia optimis jika para pemain yang diturunkan adalah pilihan terbaik saat ini. “Saya memilih tim terbaik untuk memenangkan pertandingan, terlepas dari umurnya. [Mason] Mount pantas mendapatkan kesempatan, saya tak takut menurunkan pemain muda,” tambahnya.

“Dari segi bagaimana kami mempersiapkan diri, saya senang dengan latihan agresifitas kami saat tidak menguasai bola. Kami harus bisa beradaptasi dengan kekuatan lawan kami. Mungkin akan ada sedikit perubahan dari pendekatan kami,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here