Kapten Bayern Puji Debut Rekrutan Anyar Die Roten

0
468
Kapten Bayern Puji Debut Rekrutan Anyar Die Roten

Vivagoal BundesligaPhilippe Coutinho sudah menjalani debut bersama Bayern Munchen. Pemain asal Brasil itu pun mendapatkan pujian dari sang kapten Die Roten, Manuel Neuer.

Laga lanjutan pekan kedua Bundesliga Jerman akhir pekan lalu menjadi ajang debut Coutinho. Dalam pertandingan melawan Schalke 04 di Veltins-Arena, Minggu (25/8/2019) dini hari, Bayern menang dengan skor telak 3-0.

Tiga gol FC Hollywood tersebut tercatat atas satu nama, yakni Robert Lewandowski. Satu dicetak Lewandowski di babak pertama melalui titik putih penalti dan dua lainnya dibukukan pada babak kedua. Hasil tersebut membuat Bayern berhasil naik ke posisi enam klasemen dengan poin empat.

Coutinho sendiri tidak menjadi starter di laga kontra Schalke 04 itu. Dia baru masuk pada menit ke-57 menggantikan Thomas Mueller.

Kurang lebih 33 menit beraksi, situs Whoscored mencatat Coutinho tiga kali melakukan dribel sukses, dengan umpan sukses mencapai 89.3%. Namun, belum ada tembakan yang dilepaskan Coutinho dalam laga debutnya. Kendati demikian, penampilan Coutinho sudah cukup mengesankan buat Manuel Neuer.

“Coutinho punya gaya yang tepat untuk Bayern, dia pemain yang senang memainkan bola di kakinya. Tentu saja itu jadi sinyal bagus buat kami, tapi kami masih harus melihat bagaimana dia bekerja ke depannya.” ujar Neuer dilansir dari Fox Sports.

“Coutinho merupakan pemain hebat dan dia beradaptasi dengan bagus pada tim, kendati hanya punya dua atau tiga sesi latihan singkat sebelum laga akhir pekan kemarin. Sangat menyenangkan untuk menontonya beraksi.” Neuer menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here