Kapten Borneo FC Tambah Masa Bakti Bersama Pesut Etam - Vivagoal.com
Diego Michiels

Kapten Borneo FC Tambah Masa Bakti Bersama Pesut Etam

Dimas Sembada - January 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Kapten tim Borneo FC,  Diego Michiel, memutuskan untuk menambah masa bakti bersama Pesut Etam. Diego mendapat perpanjang kontrak hingga 2023. 

Dengan perpanjangan kontrak hingga ini, maka Diego jelas akan memperkuat Pesut Etam selama tujuh tahun jika ia menghabiskan kontrak secara penuh nanti.

Diego bermain bersama Borneo FC sejak tahun 2015 saat mereka menjalani kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC). Selama memperkuat Pesut Etam, Diego tampil sebanyak 54 pertandingan, sebelum kompetisi dihentikan, Diego sempat menyumbang satu gol pada musim 2020/2021.

Mendapatkan kepercayaan untuk tetap bersama Borneo FC, Diego merasa senang sangat senang. Ia sangat menikmati kekeluargaan di dalam tim, hal itu yang menjadi pertimbangan baginya untuk tetap tinggal dan mau menandatangani tawaran kontrak.

“Alhamdulillah, senang banget dikasih kesempatan, dan dapat kepercayaan untuk masih main di Borneo FC untuk dua tahun lagi. Masuk di tahun keenam ini, mudah-mudahan saya dan tim makin semangat kerja keras di lapangan supaya bisa bikin Borneo makin Manyala FC,” ujar Diego di web resmi Borneo FC.

Ia juga memimpikan kalau Borneo FC akan menjadi juara kompetisi tahun depan. Ia ingin melangkah bersama Pesut Etam ke kompetisi Asia di tahun depan.


Baca Juga: 


“Semoga kami semua bisa mendapatkan juara lanjutan kompetisi nanti, dan bisa membawa Borneo ke (Piala) AFC. Kita buktikan bahwa Borneo bisa,”tambahnya.

Presiden klub Nabil Husein Said Amin menjelaskan alasan klub mempertahankan Diego Michiels. Sebagai kapten tim, Diego dinilai berkembang baik di dalam maupun diluar lapangan, diharapkan ia bisa memimpin Borneo FC untuk menjuarai kompetisi Liga 1 di tahun-tahun yang akan datang.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com