Lars Stindl: Rose Targetkan Hasil Maksimal Untuk Gladbach - Vivagoal.com
Kapten Gladbach Tidak Lihat Perubahan Dari Rose
Lars Stindl – Sky Sports

Lars Stindl: Rose Targetkan Hasil Maksimal Untuk Gladbach

Rachmat Ramadhan - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kapten tim Borussia Monchengladbach, Lars Stindl mengatakan bahwa kepergian pelatih, Marco Rose tidak akan mempengaruhi tim sama sekali. Ia mengatakan bahwa tim mungkin hanya akan merasa sedikit kecewa, namun mereka menanggapi isu ini dengan profesional.

Diwawancarai secara esklusif oleh web resmi Moenchengladbach, Stindl mengatakan bahwa Rose menanggapi dengan baik mengenai keputusan kepindahan dari klub. Ia berkomunikasi dengan Direktur Olahraga klub, Max Eberl dengan profesional dan tenang.

“Tim tentu saja sedikit kecewa, namun kami harus bereaksi profesional terhadap berita tersebut. Itu adalah diskusi yang bagus dengan Max Eberl dan Marco Rose.” ujar Sindl menanggapi isu tersebut.

Mengenai kepindahan Rose ke Dortmund musim depan, Stindl mengatakan jika Rose sudah membicarakanya dengan tim. Namun ia melihat keseriusan pada juru taktik Moenchengladbach untuk mengakhiri musim ini dengna maksimal.

“Pelatih menjelaskan alasan di balik keputusannya dan menjelaskan mengapa dia membuat pilihan (hengkang ke Dortmund) ini. Dia kemudian segera mengembalikan fokus pada tugas-tugas mendatang yang terbentang di depan kita.” tambahnya.


Baca juga:


Stindl menjelaskan bahwa tidak akan ada yang berubah sama sekali mengenai pandangan dan taktik tim pada Rose hingga akhir musim. Kepergian Rose sendiri dianggap hal yang biasa dijumpai dalam dunia sepakbola.

“Saya yakin tidak ada yang akan berubah dalam hal itu selama beberapa bulan ke depan.” pungkas Stindl.

Kondisi Gladbach akhir-akhir ini dinilai merosot dan taktik Rose menjadi hal yang dipertanyakan oleh banyak pihak salah satunya suporter. Kekacauan pada Gladbach memuncak saat Marco Rose mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri kariernya bersama Gladbach di musim ini dan akan melatih Borussia Dortmund pada musim depan. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com