Kapten Napoli Ingin Tantangan di Klub Raksasa Ini

0
769
Kapten Napoli Ingin Tantangan di Klub Raksasa Ini

VivagoalSerie A – Napoli kembali harus bersiap ditinggalkan kapten tim pada bursa transfer musim panas mendatang. Setelah Marek Hamsik beberapa waktu lalu, kini giliran Lorenzo Insigne yang segera menyusul.

Insigne merupakan juru gedor andalan Napoli dalam beberapa musim terakhir. Sejak bergabung dengan I Partenopei (julukan Napoli) pada 2012, ia telah menyumbangkan 76 gol dan 70 assist dalam 298 pertandingan di semua kompetisi.

Insigne kini dirumorkan diminati oleh beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool. Ia pun mengaku akan mempertimbangkan karena ia merasa usianya masih memungkinkan untuk merasakan tantangan baru.

“Saya berusia 28 tahun dan itu bisa terjadi bahwa saya menerima tawaran yang tidak bisa saya tolak,” kata Insigne kepada Corriere dello Sport.

“Saya telah membuktikan apa yang saya hargai dan ada orang di sekitar yang menghargai saya,” imbuh pemain berpostur mungil ini.

Andai Insigne benar-benar hengkang pada akhir musim nanti, Napoli dipastikan kehilangan dua kapten penting mereka dalam waktu yang singkat.

Sebelumnya, pada Januari lalu, Napoli juga ditinggalkan Marek Hamsik yang memilih melakukan perjalanan karier baru bersama Dalian Yifang di Liga Super Cina (CSL).

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here