Karena Alasan Ini Liverpool Dinilai Bisa Libas Chelsea

0
1188
Karena Alasan Ini Liverpool Dinilai Bisa Libas Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool disebut Danny Higginbotham berkesempatan meraih kemenangan kala berjumpa Chelsea. Mantan bek Manchester United tersebut menilai jika The Blues dalam kondisi kelelahan.

Perjuangan Liverpool untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim ini mendapat tantangan berat di mana mereka akan menjamu Chelsea pada pekan 34. Bentrok keduanya dijadwalkan akan berlangsung di Anfield pada Minggu (14/4) malam WIB.

Chelsea bisa menjadi ancaman nyata mengingat pada kunjungan terakhirnya, Eden Hazard cs mampu meraih kemenangan 1-2 di EFL Cup. Namun fans Liverpool tak perlu berkecil hati karena Mo Salah dkk masih diuntungkan pada laga nanti.

Baca Juga :  Ini Harga yang Harus Ditebus Peminat untuk Menggamit Romagnoli

 

Selain bermain di hadapan publik sendiri, Liverpool cukup diuntungkan dengan jadwal yang lebih berpihak pada mereka. Tercatat jelang laga nanti, Liverpool mendapat jatah istirahat yang lebih banyak ketimbang Chelsea.

Seperti diketahui, Chelsea sudah harus berlaga pada leg pertama babak delapan besar Liga Europa kontra Slavia Praha pada Jumat (12/4) dini hari tadi. Praktis mereka hanya memiliki jatah istirahat tidak kurang dari dua hari di mana pada pekan terakhir Premier League mereka baru saja bermain pada Selasa dini hari kemarin.

Sedang Liverpool menghadapi jadwal yang lebih santai. Tercatat mereka memiliki jatah istirahat empat hari usai bersua FC Porto di Liga Champions tengah pekan ini. Higginbotham menyebut Liverpool bisa memanfaatkan situasi tersebut dengan maksimal.

Baca Juga :  De Gea Masih Enggan Perpanjang Kontrak Baru di MU

“Ketika Anda melihat beberapa pertandingan terakhir, inilah yang Anda lihat di mana mereka [Liverpool dan Man City] berpotensi tergelincir,” cetusnya pada Sky Sports.

“Tetapi Chelsea bermain pada hari Senin (Selasa WIB) dan bermain lagi hari ini. Jadi perjalanan mereka ke Anfield akan sulit.”

“Liverpool mengalami musim yang luar biasa dan mereka memenangkan pertandingan meski tanpa bermain bagus, sedangkan mereka harus bermain bagus untuk memenangkan pertandingan di musim sebelumnya.”

“Tahun ini, Liverpool bermain dengan menyerang dan sangat luar biasa dalam bertahan. Anda harus memberi mereka penghargaan karena mereka menyamai City dari awal sampai akhir,” pujinya.

Baca Juga :  Musim Depan, Kiper Masa Depan Italia Siap Berikan yang Terbaik

Liverpool sendiri untuk saat ini sementara unggul dua poin dari Manchester City di peringkat kedua. Hanya saja City masih menyimpan satu laga yang membuat Liverpool harus bisa meraih kemenangan di setiap laga tersisa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here