Karena Bintangnya, Atletico Madrid Bakal Galau di Liga Champions - Vivagoal.com
Karena Bintangnya, Atletico Madrid Bakal Galau di Liga Champions
Sumber: JPPN

Karena Bintangnya, Atletico Madrid Bakal Galau di Liga Champions

Heri Susanto - November 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid tengah galau lantaran Antoine Griezman belum bisa dipastikan dapat bermain kembali di ajang Liga Champions. Pemain asal Prancis sempat mendapatkan karti merah dalam laga melawan Liverpool pada matcday ketiga, 19 Oktober lalu.

Atletico Madrid sampai saat ini masih belum tahu kapan Griezmann bisa dimainkan lagi di kompetisi tertinggi benua biru itu. Di laga kontra Liverpool, Griezmann sempat mencetak sepasang gol sebelum akhirnya mendapatkan kartu merah langsung. Liverpool pada akhirnya menang dengan skor 3-2 atas Los Colchoneros.

Griezmann di kartu merah lantaran tendangannya mengenai kepada Roberto Firmino kala kedua pemain berduel untuk memperebutkan bola. Wasit asal Jerman, Daniel Siebert pun langsung menghukum pemenang Piala Dunia 2018 itu

Pada matcday keempat Atleti berharap juru gedornya hanya bakal absen dalam satu laga. Namun, Football Espana menyebut jika kemungkinan terburuk sang pemain akan absen dalam laga kelima fase grup kontra AC Milan di Wanda Metropolitano.


Baca Juga:


Tersisa 8 hari jelang pertemuan kedua tim di Madrid. Atleti sendiri masih bingung lantaran UEFA belum memberikan keputusan apakah Griezmann boleh dimainkan melawan Milan atau tidak mengingat laga kedua tim semakin mepet. Kehadiran sang pemain sangat dibutuhkan guna mempertajam lini depan tim.

Sejauh ini, Griezmann sudah mengepak 15 laga di lintas kompetisi dan mencetak lima gol bagi Los Colchoneros. Dalam periode tersebut, ia juga sempat membukukan satu assist bagi ardama asuhan Diego Simeone.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com