Karena Indisipliner, Pemain Ini Kena Sanksi

0
101
Karena Indisipliner, Pemain Ini Kena Sanksi

Vivagoal Bundesliga – Menghilangnya Reiss Nelson dalam skuat utama Hoffenheim dalam tiga bulan terakhir, akhirnya terjawab. Penyerang 19 tahun itu ternyata mendapat sanksi akibat tindakan indisipliner.

Berstatus sebagai pemain pinjaman dari Arsenal, Reiss Nelson sebenarnya tampil impresif di musim debutnya bersama Hoffenheim..Pemain asal Inggris itu bahkan mampu mencetak enam gol dari tujuh laga perdananya.

Bersama Jadon Sancho di Borussia Dortmund, performa Reiss Nelson di Hoffenheim membuat publik Inggris antusias soal masa depan tim nasionalnya. Namun, Reiss Nelson kini berada dalam ketidakpastian karena dirinya sudah tidak pernah lagi dimainkan sejak  Desember lalu.

Loading...

Dengan Bundesliga yang tinggal menyisakan sembilan laga lagi, dipinggirkannya Reiss Nelson menjadi pukulan telak bagi perkembangan karier sang pemain. Usut punya usut diasingkannya Nelson dari skuat Hoffenheim musim ini karena tersangkut masalah kedisiplinan.

Baca Juga :  Klopp; Tak Selamanya Liverpool Raih Keberuntungan

Tak tanggung-tanggung, Label si bengal pun disematkan kepadanya. Meski demikian,  Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann diminta untuk tidak segera mengembalikannya ke Arsenal. Pasalnya, Nelson dinilai  masih muda dan butuh bimbingan agar perilakunya di dalam dan luar lapangan menjadi lebih baik.

“Tapi, jika saya harus memilih, saya tidak ingin membawanya pulang ke Arsenal. Nelson masih 19 tahun, kedua kakinya hidup dan sangat bagus saat memainkan bola. Dia sangat berpotensi, lebih dari yang anda lihat saat ini,” ujar sang pelatih.

Lebih lanjut Nagelsmann menyebut Tingkah laku minus Nelson memang wajar dialami setiap pemain remaja. Meski demikian sang pelatih mengaku menyukai sang pemain.

“Dia masih muda, dan apa yang harus dia lakukan adalah mencoba disiplin dengan dirinya sendiri. Disini, dia kerap datang terlambat ke tempat latihan, tapi dia harus belajar bahwa itu tidak cukup baik buat kariernya.Namun, itu juga tergantung pada sikapnya,” Nagelsmann menambahkan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here