Karena Masih Punya Hutang, Alasan Ibra Bertahan di LA Galaxy

0
291
Masih Ada Hutang, Ibrahimovic Bertahan di LA Galaxy

Vivagoal – Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan keputusannya untuk menolak pinangan AC Milan dan Manchester United di bursa paruh musim ini, karena dirinya masih berhutang banyak ke Los Angeles Galaxy, klubnya saat ini.

Penyerang 36 tahun itu memang sempat ramai dikait-kaitkan dengan dua klub besar Eropa, AC Milan dan Manchester United. Kedua klub tersebut tertarik meminjam Ibra di Januari ini karena performa lini serang mereka yang tak kunjung tajam musim ini.

Namun, dalam prosesnya, proses negosiasi itu batal karena Ibra sendiri memutuskan untuk tetap bertahan Amerika.

Baca Juga :  Dihina oleh Para Fans, Ronaldo Tetap Sabar
Loading...

“Saya memprioritaskan tetap berada di tempat latihan LA Galaxy, karena saya akui saya sudah gagal di musim pertama saya bermain di kompetisi MLS.” ungkap Ibra dikutip dari Mundo Deportivo.

“Kami tidak menyelesaikan musim kemarin dengan cara yang benar, karena biasanya, dimanapun saya bermain, saya pasti juara. Dan saya tidak bisa mengulang itu di MLS, dan itu sungguh tidak bagus buat karier saya. Saya pikir LA Galaxy dan para fans punya hak untuk mendapat trofi juara musim lalu.” kesal Ibra lagi.

Oleh sebab itu, di musim mendatang, Ibra mengusung misi besar untuk mempersembahkan gelar MSL buat para fans LA Galaxy.

“Musim depan, saya tertantang untuk memberikan lebih. Anggaplah, musim kemarin saya pakai untuk mengenal kompetisi ini, karena saya sudah terlanjur menunjukkan ke dunia bahwa saya bermain disini, dan ini sangat penting buat saya.” Ibra menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here