Karir Luka Jovic Saat Ini Seperti Roller Coaster, Kenapa? - Vivagoal.com
Karir Luka Jovic Saat Ini Seperti Roller Coaster, Kenapa?

Karir Luka Jovic Saat Ini Seperti Roller Coaster, Kenapa?

Heri Susanto - November 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Saat ini, nasib Luka Jovic boleh dibilang bak roller coaster. Di Real Madrid ia tampil melempem sementara di Timnas Serbia, dirinya tampil begitu garang. Mengapa demikian?


Baca Juga:


Taring Jovic bersama Serbia terlihat kala ia membantu Negara pecahan Yugoslavia ini menang dengan skor 5-0 atas Rusia di ajang UEFA Nations League, Kamis (19/11) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, ia sukses mengoreksi sepasang gol.

Tambahan dua gol tersebut membuat catatan produktivitasnya bersama Timnas naik. Dalam tiga laga terakhir bersama Timnas, ia sukses mengepak tiga gol. Bahkan, menukil laman Transfermarkt, catatan gol Jovic bersama Timnas lebih tinggi dibanding yang ia torehkan bersama Madrid. Di bawah seragam putih-putih, Jovic hanya mampu mengepak dua gol dalam 27 penampilan.

Musim ini bahkan berjalan lumayan pelik. Jovic baru memainkan lima laga dan belum mencetak satu gol pun. Nahasnya, tak ada satu tim pun yang tertarik membawanya keluar dari Real Madrid dengan status pembelian langsung maupun peminjaman.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diklaim masih mencoba memberikan kesempatan kepada Jovic untuk membuktikan diri apakah ia layak dihargai 60 juta Euro. Angka tersebut merupakan mahar yang harus dikeluarkan Madrid guna memboyong sang pemain dari Eintracht Frankfurt di bursa musim panas tahun lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com