Setelah Suarez, Atletico Juga Kehilangan Lucas Torreira Yang Positif Covid-19

0
41
Setelah Suarez, Atletico Juga Kehilangan Lucas Torreira Yang Positif Covid-19
Sumber: The Sun

Vivagoal – La Liga – Atletico Madrid baru saja mengumumkan ada penggawa mereka yang terjangkit COVID-19. Lucas Torreira menjadi pemain terbaru yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona setelah Luis Suarez.

Atletico menyampaikan kabar positifnya Lucas Torreira melalui situs resmi klub, Kamis (19/11/2020) dinihari WIB. Situasi ini membuat Lucas Torreira akan menjalani isolasi mandiri dan dipastikan absen di beberapa laga Los Colchoneros.

“Lucas Torreira menjalani tes PCR pada Rabu setelah tiba di Madrid seusai kembali dari tugas internasional bersama timnas Uruguay. Si pemain mengikuti protokol yang biasa ketika ada pemain internasional kembali setelah bermain untuk tim nasional mereka. Dan sang gelandang dinyatakan positif Covid-19.” isi pengumuman resmi Atletico di situs resminya.

“Pemain tersebut tidak menunjukkan gejala namun tetap akan mengisolasi diri di rumah sesuai protokol karantina dari otoritas kesehatan.” imbuhnya.

Positifnya Torreira merupakan kasus Covid-19 kedua yang menimpa pemain Atletico dalam tiga hari terakhir. Sebelumnya ada Luis Suarez yang sudah lebih dulu dinyatakan positif Covid-19, Senin (15/11/2020).

El Pistolero diumumkan terjangkit virus Corona saat sedang bersama timnas Uruguay menjelang tampil di laga kontra Brasil pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Suarez dan Torreira pun kini harus menjalani isolasi mandiri yang minimal mereka harus jalani selama 10 hari.


Baca Juga:


Kondisi ini membuat Suarez dan Lucas Torreira sudah pasti bakal absen membela Atletico Madrid saat menjamu Barcelona akhir pekan ini dalam laga lanjutan La Liga. Termasuk melewatkan duek kontra Valencia (28/11) dan Bayern Munchen di matchday ke-5 fase grup Liga Champions (2/12).

Mereka kemungkinan paling cepat baru bisa kembali bermain saat Atletico berjumpa Real Valladolid di lanjutan La Liga Spanyol, 6 Desember 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here