Bantah Bakal Ke Madrid, Camavinga Ingin Perpanjang Kontrak di Rennes

0
91
Bantah Bakal Ke Madrid, Camavinga Ingin Perpanjang Kontrak di Rennes
Sumber: Akun Youtube SVMM

Vivagoal – Ligue 1 – Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Eduardo Camavinga. Namun Camavinga membantah hal tersebut dan menegaskan kesetiaannya terus bermain untuk Stade Rennais.

Beberapa waktu lalu, pakar transfer asal Spanyol, Eduardo Inda mengungkapkan bahwa manajemen Los Blancos telah mencapai kesepakatan verbal dengan Eduardo Camavinga dan tinggal bernegosiasi dengan Les Rennais untuk nilai transfer pemain berusia 17 tahun itu.

Camavinga sendiri memang sudah lama disebut-sebut menjadi target incaran pelatih Zinedine Zidane yang sama-sama berasal dari Prancis. Zidane disebut mengincar Camavinga untuk diproyeksikan sebagai pelapis Casemiro.

“Real Madrid telah mencapai kesepakatan verbal dengan Eduardo Camavinga. Dan Rennes telah setuju melepasnya ke Madrid untuk jumlah uang yang cukup besar.” ucap pakar transfer Spanyol, Eduardo Inda seperti dilansir dari Express.

Tapi terkait isu sudah adanya kesepakatan personal dengan Madrid, Camavinga melontarkan bantahan keras. Gelandang timnas Prancis tersebut justru bertekad bisa bermain lebih lagi untuk Les Rennais dengan memperpanjang kontraknya yang baru akan habis pada 2022 mendatang.

“Itu bukan sesuatu yang muncul di kepala saya. Saya membaca dan mendengar rumor tersebut, dan itu menimbulkan rasa kesenangan buat saya karena jelas bermain di klub-klub besar adalah mimpi saya. Tapi saat ini saya di Rennes, kita lihat saja nanti.” ucap Camavinga dilansir dari Goal International.


Baca Juga:


“Saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Rennes dan kami masih punya banyak waktu untuk berbicara. Akan ada pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggal saya di klub yang sudah berjasa membentuk saya, dan itu membuat saya bahagia.” jelas Camavinga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here