Kartu Merah untuk Pique Terlalu Berlebihan?

0
43
Kartu Merah untuk Pique Terlalu Berlebihan?
Sumber: Barca Universal

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku bahwa hukuman yang diberikan oleh wasit kepada Gerard Pique sangatlah berlebihan.

Koeman masih tidak terima dengan keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada Pique meskipun telah mendapatkan poin penuh di laga melawan Ferencvaros.

Kala itu, Pique hanya menarik lengan salah satu pemain Ferencvaros, Nguen yang berada pas di kotak penalti. Namun, menurut Koeman, hal tersebut keras untuk didapatkan oleh sang pemain.

View this post on Instagram

🔥 @ansufati 🔙 Mini Clásico

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

“Ganjaran kartu merah ini merupakan hukuman yang terlalu keras. Mereka sudah mendapatkan penalti dan juga tambahan kartu merah,” ujar Koeman kepada Marca.

Apresiasi kepada Pemain Barcelona

Meski demikian, Koeman sangat mengapresiasi kepada pemainnya meski hanya bermain dengan 10 orang saja. Skuad Barcelona mampu menambah gol di 10 menit terakhir yang dicetak oleh Ousmane Dembele dan Pedri.


Baca Juga:


“Kami juga apresiasi kepada para pemain yang bisa memanfaatkan meskipun kehilangan satu pemain andalannya. Hal itu sangatlah luar biasa,” jelasnya.

Sebagai informasi, Pique akan absen saat Barcelona melawan ke markas Juventus pada pekan depan. Ronald Koeman diprediksi akan memanikan Ronald Araujo untuk mengisi peran geografi kue di lini belakang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here