Kasus Mason Greenwood Telah Dihentikan, Ada Potensi Kembali Bermain Di Man United? - Vivagoal.com
Masih Ditahan, Greenwood Diduga Sempat Lakukan Ancaman Pembunuhan
Sumber: Goal

Kasus Mason Greenwood Telah Dihentikan, Ada Potensi Kembali Bermain Di Man United?

Daniel Nugraha - February 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kabar baik datang dari Mason Greenwood. Sosok yang sempat terjerat kasus kriminal kekerasan itu bisa bernapas lega lantaran kasusnya tidak dilanjutkan lagi.

Dilansir dari Manchester Evening News, Investigasi yang dilakukan oleh pihak berwajib di Manchester terhadap kasus Greenwood sudah berhenti. Informasi ini ditegaskan oleh pihak berwajib pada 2 Februari 2023 kemarin.

Greenwood Diduga Lakukan Ancaman Pembunuhan, Man United; Tak Bisa Ditolerir
Mason Greenwood, Foto: dok Republika

Tuntutan yang pernah diberikan kepada Greenwood kini sudah benar benar dicabut oleh pelapor. Hal tersebut memungkinkan Greenwood mendapatkan status bebas dan akan dilepaskan dari investigasi.


Baca Juga:


Greenwood masih memiliki kontrak dengan Manchester United sampai tahun 2025 yang akan datang. Bebasnya Greenwood akan membuatnya bisa kembali lagi ke klub dan kembali mentas.

Di sisi lain, Greenwood memberikan statemen mengenai kebebasannya tersebut.”Saya sangat lega semua ini telah berakhir, dan saya ingin memberikan rasa terima kasih kepada keluarga, orang yang saya cintai serta teman karena dukungan mereka, tak ada tambahan komentar untuk saat ini,” ujar Greenwood dilansir dari the Sun. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com