Kata Zidane Soal Vinicius dan Rodrygo Goes

0
119
Rodyrygo dan Vinicus Dipuji Zidane

VivagoalLa Liga – Real Madrid tampil menawan saat mengahadapi Osasuna di  Santiago Bernabeu.  Dalam lanjutan pekan ke-6 La Liga Spanyol, El Real berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol Vinicius Jr dan Rodrygo Goes pada Kamis (26/9/2019) lalu.

 Vinicius yang baru berusia 19 tahun ditempatkan pelatih Zinedine Zidane sebagai penyerang sayap dalam pertandingan tersebut. Sang pemain pun menjawab kepercayaan spelatih asal Prancis itu dengan tampil taktis dan sukses membuka keunggulan Madrid di menit ke-36.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Zidane menarik keluar Vinicius pada menit ke-71 dan menggantinya dengan Rodrygo. Menjalani laga debutnya, Rodyrgo menjawab semua keraguan.

Eks pemain Santos itu hanya butuh 93 detik untuk mengubah skor jadi 2-0. Menerima umpan Casemiro, Rodrygo kemudian melakukan tusukan dari sisi kiri dan melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti tanpa bisa dihalau kiper Osasuna.

Zidane yang memutuskan menurunkan kedua pemain muda tersebut tak bisa sembunyikan kebahagiaannya. Pelatih berkepala pelontos tersebut mengaku mengapresiasi penampilan apik keduanya.

“Saya bahagia dengan penampilan keduanya. Saya bahkan lupa kalau Vinicius dan Rodrygo masih bocah. Emosi saya begitu pecah saat melihat mereka mencetak gol,” ujar Zidane seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here