Kecemasan Legenda Liverpool Saat Mendengar Liga Premier Dibatalkan

0
40
Kenny Dalglish

Vivagoal Liga Inggris – Kenny Dalglish sadar jika tidak ada pertandingan yang lebih berharga dari kesehatan banyak orang. Namun ia juga tak ingin Premier League musim ini dibatalkan karena virus Corona.

Corona yang sudah tiba di Inggris membuat penyelenggara sepakbola di sana bertindak tegas. Semua kompetisi mereka hentikan sementara hingga situasi kembali kondusif.

Wakil presiden West Ham, Karren Brady, belum lama ini mengatakan jika penundaan yang terjadi membuat kompetisi tidak berjalan kondusif. Oleh karena itu musim 2019/20 wajib dibatalkan tanpa ada satupun klub meraih trofi juara.


Baca Juga: 


Akan Rugikan Liverpool

Tentu saja saran Brady akan merugikan Liverpool. Pasalnya sebelum kompetisi ditunda, The Reds menjadi kandidat terkuat untuk juara. Mereka hanya butuh enam poin lagi untuk meraih trofi Premier League perdananya.

“Kami pantas mendapatkan waktu untuk menyelesaikan kompetisi di halaman belakang rumah kami. Jika itu artinya kami harus bermain di malam kedua setiap tiga pekan selama bulan Mei atau bahkan Juni, ya itu yang harus kami lakukan,” tulis Dalglish kepada Sunday Post.

“Itu jauh dari kata ideal, saya tahu, tapi setiap klub akan berada di kapal yang sama, jadi itu akan menjadi arena bermain yang setara. Apa yang tidak boleh terjadi adalah musim 2019-20 ditiadakan,” lanjutnya.

Meski tak ingin kompetisi dibatalkan, namun Dalglish sadar jika kepentingan orang banyak masih menjadi prioritas. Oleh karena itu ia berharap serangan virus Corona bisa segera berakhir.

“Kami harus berharap bahwa dalam waktu dekat, orang-orang akan kembali aman dan bebas dari virus itu,” tambah Dalglish.

“Sepak bola adalah permainan yang tepat untuk masalah kesehatan di seluruh dunia, dan kita tidak pernah bisa meremehkan pentingnya itu semua. Tentu saja, itu adalah perhatian utama saya sekarang dan saya berdoa semuanya baik-baik saja,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here