Federasi Sepak Bola Inggris Berikan Beberapa Pengumuman Terkait Premier League - Vivagoal.com
Mahalnya Hak Siar Jadi Alasan Sulitnya Tonton Laga EPL di Indonesia

Federasi Sepak Bola Inggris Berikan Beberapa Pengumuman Terkait Premier League

Fachrizal Wicaksono - March 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Ketua Eksekutif Liga Premier, Richard Masters mengungkapkan wabah virus Corona sudah mulai menyebar di seluruh penjuru dunia. Untuk itu, ajang kompetisi di Inggris, Italia maupun Spanyol ditunda sampai waktu yang ditentukan.

Dikutip dari situs resmi Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menyebutkan bahwa kompetisi Liga Inggris akan diadakan kembali pada 4 April 2020. Diharapkan, para klub bisa mematuhi peraturan yang ada.

“Kami mendoakan, mudah-mudahan Hudson-Odoi dan Mikel Arteta bisa cepat pulih dan dampaknya semua orang tekena virus corona,” ujar Richard kepada media di Inggris.


Baca Juga:

Petinggi Klub EPL Minta Liga Inggris Dibatalkan, Bagaimana Nasib Liverpool?

EPL Segera Rapat Darurat Untuk Tentukan Nasib Liga Inggris

Dua Tim Inggris Siap Saling Sikut Demi Hirving Lozano

Cegah Corona, Liga Inggris Akan Digelar Tanpa Penonton


Richard mengharapkan bahwa semua stakeholder dari setiap tim bisa membantu kelangsungan dari program pemerintah yang ada. Ini demi kesejahteraan dan kesehatan semua warga.

“Dalam keadaan yan genting ini, kami telah bekerja di semua elemen yang terkait. Mulai dari pihak operator Liga Inggris, FA, dan pemerintah setempat.

“Kami juga ingin memberikan rasa aman dan kesejahteraan kepada para staf, pemain dan suporter. Itulah prioritas kami,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com