Kecil Kamungkinan Anak Hilang Real Madrid Main Lagi di Olimpiade 2020 - Vivagoal.com
Bersiap Dijual, Pemain Real Madrid Malah Cedera
Sumber: Goal

Kecil Kamungkinan Anak Hilang Real Madrid Main Lagi di Olimpiade 2020

Heri Susanto - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Kans Dani Caballos untuk tampik kembali bersama Timnas Spanyol di Olimpiade 2020 terbilang tipis. Sang pemain memang menderita cedera di laga perdana ajang olahraga terbesar itu.

Dalam laga kontrak Mesir pada pembukaan Grup C di Sapporo Dome, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0. Ceballos yang bermian di menit awal harus menderita cedera pasca kakinya diinjak pemain mesir, Taher Mohamed. Hal tersebut membuat dirinya harus ditarik keluar lapangan.

Federasi sepakbola SPanyol (RFEF) pun langsung melakuakn pemeriksaan untuk mengetahui cedera yang dideritanya. Mantan punggawa Arsenal menjalani MRI di Olimpic Village. Ia dinyatakan menderita keseleo tingkat dua di pergelangan kaki. Cederanya langsung ditangani Dokter Timnas Spanyol. Dr. Jose Antonio Rodas, dan Alejandro Benito selaku fisioterapi tim.


Baca Juga:


“Pemain berkembang dengan sangat baik dan jika dia bisa melanjutkan pemulihannya, maka partisipasi dirinya di laga-laga turnamen berikutnya tidak akan dikesampingkan,” begitu isi pernyataan resmi RFEF, Senin (26/7).

Cedera Ceballos harus memakan waktu pemulihan dua sampai empat minggu ke depan. Hal tersebut mau tak mau membuat kesempatan tampilnya di Olimpiade terbilang tipis.  Timnas Spanyol sjeauh ini sudah memainkan dua laga di Olimpiade. Mereka akan bertanding paling lama hingga 6 Agustus mendatang. Itu pun akan terjadi andai mereka bisa terus menang dan mencapai babak final.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com