Ditanya Rasanya Main Bareng Messi, Legenda Barcelona Kesal - Vivagoal.com
Ditanya Rasanya Main Bareng Messi, Legenda Barcelona Kesal
Sumber: Football5Star

Ditanya Rasanya Main Bareng Messi, Legenda Barcelona Kesal

Heri Susanto - July 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Samuel Eto’o nampak kesal saat ditanya rasanya bermain dengan Lionel Messi. Ia meyebut jika dirinya tak bermain untuk Messi. Namun La Pulga lah yang bermain untuknya.

Eto’o memang sempat menjadi salah satu juru gedor Barca saat Messi memulai debut. Bersama Blaugrana, ia sukses hadirkan 130 gol dan mendulang berbagai gelar prestis. Di lini depan, Eto’o sempat bermain bersama Ronaldinho dan Ludovic Giuly. Messi sendiri kala itu belum mendapat tempat di tim utama.

Kebersamaan Eto’o di Barcelona berkahir pada 2009. Ia memutuskan hengkang ke Inter Milan sebagai bagian dari transfer Zlatan Ibrahimovic. Messi pun mengambil alih peran sebagai mesin gol Barca darinya sampai hari ini.

Pemain yang pensiun pada 2018 itu kesal kepada wartawan yang bertanya terkait apa yang bisa dipelajari Ansu Fati dari Messi. Kebetulan, kedua pemain memang sempat bermain bersama di musim lalu meski pada akhirnya Fati harus menepi lantaran cedera di lututnya.


Baca Juga:


“Anda membicarakan tentang Messi, apa yang bisa dipelajari [Fati] dari Messi? Anda tentu saja bermain bersama dia,” kata reporter itu.

“Tidak. Dia yang telah bermain untuk saya. Ini berbeda. Messi bermain dengan saya. Saya tidak bermain dengan Messi. Selama periode saya, Messi yang bermain dengan saya. Ini hal yang benar-benar berbeda. Sungguh, ini benar-benar berbeda.”

Namun Eto’o sama sekali tak merendahkan Messi. Ia menyebut jika sang pemain adalah bintang kala memperkuat Barcelona. Ia juga kerap kali memberikan pujian kepada Messi yang dianggapnya sebagai salah satu pemain terbaik yang ada dalam sejarah sepakbola dunia.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com