Kecil Kemungkinan Bagi James Rodriguez Merapat ke Arsenal Musim Depan

0
277
Kecil Kemungkinan Bagi James Rodriguez Merapat ke Arsenal Musim Depan

Vivagoal Bundesliga – Masa depan James Rodriguez terus menjadi pertanyaan setelah masa peminjamannya bersama Bayern akan berakhir musim ini. Sang pemain disebut tidak memasukkan Premier League sebagai tujuan berikutnya.

James sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid. Hanya saja sang pemain kini tengah menjalani masa peminjaman ke Bayern Munchen dengan durasi dua musim yang akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.

Dalam kontrak itu sendiri disebutkan jika pihak De Bavarian memiliki opsi pembelian secara permanen. Hanya saja disebutkan jika raksasa Bundesliga Jerman tersebut enggan mengaktifkan opsi satu ini karena menilai tak terlalu membutuhkan jasa pemain timnas Kolombia itu.

Terkait situasi tersebut beberapa klub eropa lantas menyatakan minatnya atas jasa James. berapa di antara mereka adalah klub klub Premier league di mana arsenal menjadi peminat terdepan sebelum Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Namun Marca menyebut jika pemain berusia 27 tahun tersebut tidak memasukkan Premier League dalam daftar destinasi berikutnya. Alhasil opsi terbaik saat ini adalah kembali ke Real Madrid di mana sang pemain masih menyisakan kontrak hingga musim panas 2020 mendatang.

Baca Juga :  Ederson Usung Tekad Gusur Alisson di Timnas Brasil

Selain kembali ke Madrid cerita Serie A menjadi pilihan yang mungkin bisa dipertimbangkan oleh top skor Piala Dunia 2014 tersebut. Dari begitu banyaknya klub peminat Juventus menjadi yang paling berambisi untuk mendapatkan jasanya.

Hal tersebut tidak lepas dari permintaan Cristiano Ronaldo untuk bisa kembali bermain bersama mantan rekan satu timnya di Real Madrid tersebut.

Hanya saja pihak Si Nyonya Tua akan cukup keberatan untuk menebus nilai transfer sang pemain. Terlebih lagi mereka baru saja mendapatkan jasa Aaron Ramsey dari Arsenal.

Peluang terbesar Juventus untuk mendatangkan James baru akan terbuka jika mereka benar-benar melepas Paulo Dybala pada musim panas mendatang. Pemain timnas Argentina tersebut dikabarkan mulai tidak betah di Turin usai jarang dimainkan oleh Massimiliano Allegri.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here