Kedatangan De Jong Tak Membuat Rakitic Terancam

0
324
Rakitic Tak Merasa Terancam Dengan Kedatangan De Jong

Vivagoal La Liga – Gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic mengaku sangat bahagia di Barcelona. Kedatangan Frenkie De Jong bahkan sama sekali tidak mempengaruhi keinginannya untuk bertahan lebih lama di Camp Nou.

Dengan dana sebesar 75 juta euro, Barca memboyong De Jong dari Ajax Amsterdam. Namun, gelandang 21 tahun itu baru akan datang ke Camp Nou pada awal musim panas mendatang.

Kedatangan De Jong bisa dipastikan akan membuat lini tengah Barca kian sesak. Pasalnya, sebelumnya sudah ada Arturo Vidal dan Arthur Melo, yang direkrut musim panas kemarin.

Baca Juga :  Bale Akan Tuntut Pihak Klub, Jika Madrid Lakukan Hal Ini

Keberadaan pemain asal Belanda itu juga disebut-sebut membuat manajemen Blaugrana akan melepas Rakitic. Namun, Rakitic sama sekali tidak mengkhawatirkan soal rumor tersebut.

“Itu adalah pertanyaan bagus untuk anda tanyakan ke pelatih atau Presiden. Saya 30 tahun dan sedang dalam momen terbaik dalam karier saya. Saya ingin menikmati sepakbola dan Barcelona.” kata Rakitic dikutip dari Sport.

Rakitic sendiri masih terikat kontrak hingga 2021 di Barcelona. Eks pemain Sevilla itu berharap bisa mendapat perpanjangan kontrak di Barca.

“Saya datang di Barcelona untuk bermain. Kalau memang ada yang harus berubah, itu akan kami bicarakan. Saya sangat optimis dengan situasi disini, karena saya tahu apa yang bisa saya berikan buat tim.” Rakitic menegaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here