Kedatangan Mendy Turut Menggusur Reguilon

0
239
Regulion

VivagoalLa LigaBek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon diklaim bakal segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Akan bersaing ketat di posisi bek kiri sang pemain dikabarkan lebih memilih bereuni dengan Julen Lopetegui.

Dilansir Marca, selain faktor Lopetegui, kedatangan Ferland Mendy pada bursa transfer musim panas ini membuat situasi Reguilon di Real Madrid jadi terancam. Pasalnya, persaingan di pos bek kiri El Real jadi lebih ketat, selain Reguilon dan Mendy ada juga Marcelo yang tak tergantikan di posisi tersebut.

Baca Juga :  Inginkan Pogba? Ini Minimal Biaya Yang Harus Disiapkan Madrid

Hal itu lantas mendorong Reguilon untuk pindah ke Sevilla. Klub asal Andalusia itu bahkan menawarkan menit bermain reguler pada musim depan. Selain itu, di Sevilla, Reguilon bakal kembali bertemu Lopetegui, sosok yang berjasa mempromosikannya ke skuat utama Madrid pada awal musim panas 2018 lalu.

Tak hanya itu, selain Sevilla ada Alaves dan Leganes yang bersedia menampung pemain jebolan akademi Madrid itu. Namun sayang kedua klub itu hanya mampu mengajukan klausul peminjaman pada Los Blancos.

Sedangkan di Bundesliga, ada Borussia Dortmund yang dikabarkan tertarik mendapatkan servis Reguilon musim mendatang. Tapi sama dengan Alaves dan Leganes, Die Borussen hanya tertarik meminjam sang pemain dengan opsi mempermanenkan di akhir kontrak.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here