Kedatangan Pemain Baru Tak Buat Daley Sinkgraven Khawatir - Vivagoal.com
Daley Sinkgraven Santai Dengan Kedatangan Mensah
Sinkgraven – Bundesliga

Kedatangan Pemain Baru Tak Buat Daley Sinkgraven Khawatir

Catrine Mega - February 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Bintang Leverkusen Daley Sinkgraven mengaku tidak terlalu khawatir meski kedatangan Fosu Mensah yang memiliki posisi bermain yang sama dengannya. Sejak awal musim ini, Sinkgraven lebih sering ditampilkan sebagai bek kiri.

Posisi natural dari Daley Sinkgraven sendiri adalah seorang gelandang kiri, namun rotasi dari Pelatih Leverkusen, Peter Bosz membuatnya harus mengisi pos pertahanan sebelah kiri. Namun pemain asal Belanda itu berhasil membuktikan diri dengan menjadi langganan di tim utama dalam skuad Leverkusen.

Meski awalnya terkejut, Ia mengaku bahwa saat ini dirinya sudah mulai terbiasa dengan posisi bek kiri. Sinkgraven merasa sangat nyaman karena tetap bisa ikut membantu lini penyerangan tim.

“Saya benar-benar hanya sedikit terkejut, tetapi bagi saya ketika saya memainkan game pertama itu tidak terlalu penting karena Anda mendapatkan banyak bola di bek kiri.” ujar Sinkgraven

“Saya sangat menyukainya dan saya bisa bermain ke depan, jadi ya, itu bagus.”


Baca juga:


Di bursa musim dingin lalu, Leverkusen kemudian mendatangkan Fosu Mensah, yang memiliki posisi sama dengan Sinkgraven. Namun, hal tersebut tak membuat Sinkgraven khawatir dan  berharap hal baik akan terjadi seiring kedatangan rekan senegaranya itu.

“Ini bagus. Saya pikir dia orang yang baik dan pemain yang bagus. Dia berasal dari Manchester United di mana dia tidak memainkan banyak pertandingan, jadi saya harap dia bisa mendapatkan perasaan yang baik di sini.”

Sinkgraven tampil sebanyak 20 pertandingan dengan Leverkusen di semua laga musim ini. Sebagai bek sayap, ia memberikan total tiga assists untuk skuad Peter Bosz di seluruh kompetisi yang mereka jalani. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com