Sebelum Liga Europa Berakhir, Leverkusen Ogah Urus Transfer Kai Havertz

0
25
Sebelum Liga Europa Berakhir, Leverkusen Ogah Urus Transfer Kai Havertz
Sumber: Evening Standard

Vivagoal Bundesliga – Ada rumor yang mengatakan bahwa Kai Havertz sudah menjalin kesepakatan personal dengan Chelsea. Namun, Bayer Leverkusen sebagai pemilik sah sang pemain menegaskan bahwa sebelum Liga Europa berakhir, mereka tidak akan membuka ruang tuk negosiasi pemain.

Havertz sebelumnya dikabarkan sudah menginginkan bisa segera pindah ke Chelsea musim panas ini. Namun proses negosiasi belum juga tuntas. Kedua klub diberitakan belum mencapai kata sepakat soal besaran nilai transfer sang gelandang.

Leverkusen ditengarai meminta dana sebesar 90 juta euro, sementara Chelsea berharap bisa mengunci kesepakatan di angka 70 juta euro. Namun semua berita ini langsung ditepis oleh direktur olahraga Leverkusen, Simon Rolfes.

Rolfes menegaskan bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendapat tawaran resmi dari klub manapun, termasuk Chelsea. Rolfes justru meyakini bahwa tidak akan ada transfer pemain yang terjadi dalam waktu dekat, karena Leverkusen tidak berniat bernegosiasi sebelum musim benar-benar berakhir.

Sebagaimana yang diketahui, Leverkusen masih akan berjuang di Liga Europa musim ini. Saat ini, mereka sudah dalam posisi unggul 3-1 atas raksasa Skotlandia, Glasgow Rangers, dan akan segera menggelar leg kedua di Bay Arena pada Kamis (6/8/2020) mendatang.


Baca Juga:



“Sampai sejauh ini kami belum mendapatkan penawaran. Kami tahu soal ketertarikan klub-klub untuk pemain kami, tapi tidak ada penawaran resmi yang masuk untuk kami.” jelas Rolfes dilansir dari
Sky Sports.

“Kami juga menegaskan beberapa kali bahwa kami tidak akan bernegosiasi saat ini, dan berniat mengakhiri musim dengan seluruh anggota skuad, dan itu termasuk Kai Havertz. Itu sudah jelas.” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here