Kehadiran Conte dan Lukaku Bawa Dampak Positif Bagi Inter

0
80
Kehadiran Conte dan Lukaku Bawa Dampak Positif Bagi Inter

Vivagoal Serie A – Striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez mengatakan jika kehadiran Antonio Conte dan Romelu Lukaku dalam tim membawa dampak positif bagi I Nerazzurri.

Inter yang selalu gagal bersaing pada beberapa musim sebelumnya berbenah dengan merombak tim. Kemudian untuk menambah kekuatan mereka kemudian menunjuk Conte yang saat itu menganggur dan juga mendatangkan Lukaku dari Manchester United.

Baca juga: Striker Andalan Juventus Diprediksi Bakal Raih Ballon d’Or

Hasilnya cukup terlihat di mana Inter kini menjadi pengganggu dominasi Juventus di Serie A. Penampilan tim pun jauh lebih meyakinkan di setiap lini.

“Banyak yang berubah, pelatih baru datang, seorang pelatih yang menjalani hidupnya untuk sepak bola dengan perjalanan yang sangat spesial,” ujar Lautaro kepada Tyc Sports.

“Dia meyakinkan semua pemain dan orang yang bekerja di sini untuk memberikan segalanya. Dan hasil yang ada saat ini merupakan buktinya. Dengan pelatih ini, saya berkembang pesat dan karena itulah saya menikmati masa yang sedang saya jalani sekarang di Inter,” imbuhnya.

Tak hanya menyanjung Conte, Lautaro Martinez juga memuji kehadiran Lukaku. Sebagai tandem, Lukaku berhasil membantunya menjadi salah satu penyerang tajam di Serie A musim ini.

“Lukaku banyak membantu saya, dia pemain yang sangat penting, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya sangat senang bisa bertemu dengan pribadi dan pemain seperti dia,” tukasnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Sebagai informasi, Lautaro Martinez kini sudah membukukan total 15 gol dari 24 penampilan di semua ajang bersama Inter musim ini. Dimana 10 gol nya, dia lesakkan di kompetisi Serie A dan membuat namanya menduduki peringkat 5 daftar top skor sementara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here