Kehadiran Dewa United, Persis Solo dan Rans Cilegon FC Bakal Meriahkan Liga 2 - Vivagoal.com
Kehadiran Dewa United, Persis Solo dan Rans Cilegon FC Bakal Meriahkan Liga 2
Sumber: Goal

Kehadiran Dewa United, Persis Solo dan Rans Cilegon FC Bakal Meriahkan Liga 2

Heri Susanto - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Musim depan, Liga 2 2021 akan digulirkan. Kompetisi diprediksi bakal semarak berkat kehadiran berbagai publik figur dalam kompetisi. Begitu ungkap CEO Muba United, Ichsan Sofyan.

Sejauh ini, Liga 2 memang kian semarak berkat kehadiran Dewa United. Tak hanya itu, mereka juga dipimpion oleh berbagai insan macam  Kevin Hardiman selaku chief executive officer (CEO) dan Rendra Soedjono, yang sering dikenal sebagai presenter sepakbola Indonesia, sebagai chief operating officer (COO).

Musim depan, Dewa United juga bakal dilatih oleh juru taktik kenyang pengalaman Kas Harrtadi yang sukses mengantarkan Sriwijaya FC menjadi juara Liga Super 2011/12 lalu. Terkait manuver transfer, Dewa sukses memboyong Herman Dzumafo dan Rafli Mursalin.

Selain itu, kekuatan anyar juga datang dari Persis Solo. Tim yang dimiliki Erick Thohir dan Kaesang Pangarep sudah mengontak pelatih Eko Purjianto. Tim asal Jawa Tengha juga mengincar beberpaa nama macam Yabes Roni Malaifani, gelandang Arapenta Lingka Poerba, dan M. Taufiq dari Bali United.


Baca Juga:


Tak hanya dua tim di atas, hadir pula Rans Cilegon FC yang baru diakuisisi Rafi Ahmad dan kolega. Beberapa nama sarat pengalaman macam Bambang Nurdiansyah diplot sebagai pelatih dan Hamka Hamzah didaulat sebagai manajer tim.

Rans Cilegon saat ini tengah memfokuskan diri untuk membangun tim mudanya dengan membangun lapangan berstandar FIFA di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 dan belum mau memfokuskan diri untuk promosi ke Liga 1.

“Menarik, tanda bangkitnya ekosistem sepakbola nasional sudah terlihat dengan ketertarikan anak anak muda terlibat dalam industri di Liga 2. Jangan heran jika gengsi Liga 2 akan menyaingi Liga 1 dengan kehadiran tokoh muda yang terjun meramaikan kompetisi tahun 2021 ini,” ungkapnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com