Patrich Wanggai Diragukan Tampil Bela PSM - Vivagoal.com
Patrich Wanggai Diragukan Tampil Bela PSM
Sumber: Covesia

Patrich Wanggai Diragukan Tampil Bela PSM

Heri Susanto - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Juru gedor PSM Makassar, Patrich Wanggai diragukan tampil dalam laga melawan PSIS Semarang pada 9 April mendatang. Pemain asal Nabire mamang tengah memulihkan diri dari cedera yang menimpanya di partai pembuka Grup B beberapa waktu lalu.

“Kondisi terakhir sudah membaik, tetapi dia masih latihan secara terpisah. Mudah-mudahan dengan waktu jeda yang kami miliki bisa membaik semua,” kata pelatih PSM Syamsuddin Batola, seperti diwartakan Goal Indonesia.

Sebelumnya, cedera Patrich diklaim tak terlalu serius. Namun setelah pengecekan, mantan pemain Persib Bandung harus menepi sedikit lebih lama. Mantan punggawa Perseru Serui ini bahkan harus absen dalam dua laga melawan Bhayangkara FC dan Borneo FC.

Absennya Patrich sedikit banyak mempengaruhi daya serang PSM. Laskar Ramang nampak agak kesulitan mencetak gol ke gawang lawan. Ketiadaan Patrich membuat PSM gagal mendnualng kemenangan. Dalam dua laga terakhir, mereka hanya memetik sepasang hasil imbang melawan Bhayangkara dan Borneo.


Baca Juga:


“Bukan pada pertandingan Borneo FC saja, di laga lawan Bhayangkara FC, dia juga sudah tidak ada. Namun, memang saya sangat berharap dengan dia, tetapi bagaimanapun dia sekarang cedera, tidak bisa dipaksakan,” ujarnya.

PSM sudah memastikan diri lolos ke fase berikutnya sebagai runner up dengan koleksi lima angka dari tiga laga yang telah dimainkan. Keberhasilan mereka membuat mentalitas tim sedikit terangkat sebelum dulirkannya Liga 1 2021.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com