Legiun Asing PSS Yakin Loloskan Super Elja ke Perempat Final - Vivagoal.com
Mario Pasalac

Legiun Asing PSS Yakin Loloskan Super Elja ke Perempat Final

Dimas Sembada - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Legiun asing PS Sleman, Mario Maslac, punya tekad besar bersama Super Elang Jawa di Piala Menpora 2021. Maslac berharap bisa mengantar PSS lolos ke perempat final. 

PS sendiri saat ini dalam kondisi terjepit, mereka diwajibkan menang di partai pamungkas andai ingin kunci satu tiket di babak delapan besar. Andai imbang saat hadapi Persebaya pada Rabu (7/4) nasib mereka bakal ditentukan oleh hasil pertandingan lain.

Mario Maslac mengaku fokus menatap laga kontra Baju Ijo. Dia berharap PSS bisa menutup laga terakhir nanti dengan kemenangan.

“Saat ini kami fokus untuk maksimal pada pertandingan melawan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap.

“Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” ungkap Maslac dikutip laman resmi Liga Indonesia.


Baca Juga:


Karenanya, pemain asal Serbia itu bersiap memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Sembada demi  mengalahkan Persebaya yang sudah dipastikan lolos. Sejauh ini PSS baru mengantongi empat poin hasil dari menang lawan Persik, dan imbang lawan Persela.

“Kami berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,”tutup Mario Maslac.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com