Kehadiran Emre Can Bawa Dampak Positif Buat Dortmund, Apa?

0
99
Emre Can

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund optimis untuk tetap bersaing di papan atas pada musim 2019/20 ini. Apalagi kedatangan Emre Can dipercaya bakal menambah kedalaman skuat Die Borussen mengarungi musim. 

Hal itu diakui oleh kaptern Dortmund, Marco Reus. Dia mengklaim keberhasilan timnya mendatangkan Emre Can bakal menjadi kunci sukses Dortmund keluar sebagai jawara musim ini.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

“Emre Can membawa kualitas, itu yang paling penting. Dia memberikan pelatih lebih banyak opsi dalam hal skema permainan, termasuk menentukan siapa pemain yang harus diturunkan. Musim lalu, kami kekurangan pemain seperti dia.

“Saya pribadi merasa dia adalah pemain ideal buat kami untuk menjalani satu musim yang panjang ini dimana kami ingin memenangkan Bundesliga dan berkompetisi lebih jauh di Eropa,” ujar Reus dilansir dari laman resmi Bundesliga.

Baca Juga: Tajam Bersama Dortmund, Haaland: Belum 100 Persen

Keoptimisan Reus akan Emre Can yang bakal memberi pengaruh besar bukan tanpa alasan. Pasalnya, Emre dikenal bisa bermain di banyak posisi dengan kemampuan fisik di atas rata-rata.

“Emre Can bisa bermain sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan. Dia adalah pemain yang tangguh dan selalu mengandalkan kemampuan fisiknya di atas lapangan,” kata Reus. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here