Kehilangan Ban Kapten, Xhaka Tetap Harus Dihormati

0
24
Dicopot Sebagai Kapten Arsenal, Begini Reaksi Xhaka

Vivagoal Liga InggrisPatrick Vieira mantan Kapten Arsenal menilai bahwa Granit Xhaka tidak pantas untuk dilecehkan oleh para pendukung klub karena tindakannya tersebut.

Diketahui bahwa pemain asal Swiss tersebut telah menunjukkan kemarahannya kepada para fans Arsenal yang telah mencemoohnya usai dia digantikan saat bermain melawan Crystal Palace. Nahas, Granit Xhaka tak pernah dimainkan oleh pihak Arsenal.

“Sejujurnya saya merasa iba terhadapnya lantaran dia adalah seorang kapten. Saat ini dia telah menghadapi masa-masa yang sulit di Arsenal,” ujar Vieira kepada wartawan di Inggris.

Baca Juga: Kovacic Memuji Strategi Permainan dari Lampard

Saya telah memikirkan bahwa sebetulnya kita harus mawas diri bahwa granit Saka telah membantu Arsenal untuk memajukan klub. Dia seharusnya diberikan kehormatan karena pernah menjadi seorang kapten.

“Saat anda menjadi seorang pemain profesional namun Anda tidak sesuai harapan maka anda akan sangat frustasi dengan diri Anda sendiri. ketika saat rasa itu datang maka anda akan mengatakan atau melakukan tindakan yangy Anda sesali nantinya,” lanjutnya.

Lanjut lagi, mantan Kapten sekaligus legenda Arsenal yang pernah memenangkan tiga gelar liga domestik bersama klub mendesak agar para fans untuk mendukung manajemen mereka agar Xhaka tetap bermain.

“Saya memikirkan bahwa dia mempunyai pengalaman yang banyak untuk menyelesaikan masalah dan masa-masa yang sulit seperti ini,” tegasnya.

“Sebetulnya kita harus mendukung nya dan berikan sedikit waktu untuk mengubah situasi ini. Saya tidak meyakini bahwa ada perubahan dari seorang manajer untuk memperbaiki masalah ini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here