Kovacic Memuji Strategi Permainan dari Lampard

0
268
Lampard

Vivagoal Liga Inggris – Pemain gelandang Chelsea, Mateo Kovacic mengatakan bahwa ia mampu bermain dengan ‘lebih percaya diri’ sejak pindah ke Chelsea dengan status permanen.

Kovacic juga memuji pola permainan yang diberikan oleh manajer anyar Chelsea, Frank Lampard. Kovacic senang karena Lampard mengizinkan para pemain bermain dengan ‘lebih banyak kebebasan’.

Pemain asal Kroasia itu mulai bermain dengan Jorginho dan Ross Barkley dalam kemenangan tandang Chelsea 3-2 ke Norwich City pada hari Sabtu silam. Ini merupakan kemenangan pertama Liga Premier Lampard sejak pengangkatannya di Stamford Bridge.

Baca Juga: Lampard Puji Pasukan Mudanya Usai Raih Kemenangan Perdana

Kovacic berposisi menjadi gelandang serang Chelsea. Dulu, dia bermain dalam posisi yang lebih defensif di bawah asuhan Maurizio Sarri pada musim lalu.

Tetapi sejak menyelesaikan kepindahannya di Stamford Bridge senilai £ 40 juta, dia merasa lebih menikmati posisinya. Bekerja di bawah Lampard, pemain berusia 25 tahun itu telah mulai berkembang kedepannya.

Dia membantu mencetak gol untuk The Blues. Ia memberikan umpan bagus pada pertandingan babak kedua dengan menciptakan gol ketiga yang sangat penting di Carrow Road.

“Ya, dia [Lampard] memberi saya lebih banyak kebebasan dan saya bisa datang dan mengambil bola dan maju,” katanya dilansir dari Standard.

“Jadi saya merasa baik, saya memiliki koneksi yang baik dengan pelatih dan tim tetapi saya sekarang menjadi pemain Chelsea jadi saya merasa lebih baik – tahun lalu saya hanya dipinjamkan – tahun ini saya merasa lebih baik dan lebih percaya diri,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here