Kejutan Pirlo untuk Gattuso dalam Laga Juventus Kontra Napoli

0
171
Statistik Pirlo di Juventus; 3 Kali Imbang, 1 Kali Menang, 1 Bonus
Andrea Pirlo. Sumber: Eurosport

Vivagoal Serie A – Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus sangat menanti pertandingan melawan anak asuh Gennaro Gattuso. Pirlo menilai bahwa dirinya sudah menyiapkan kejutan terbaik untuk Napoli.

Perlu diketahui bahwa Juventus sebetulnya akan bertemu dengan Napoli dalam lanjutan pekan ketiga Serie A musim 2020/2021 pada Senin (5/10/20) di Allianz Arena. Bila pertandingan terjadi, ini akan menjadi ajang reuni bagi dua pelatih yang menjadi sahabat baik semasa di Italia dan AC Milan.

Terlihat duet maut Pirlo Gattuso menjadi salah satu bagian dari kejayaan AC Milan pada beberapa tahun lalu. Di berbagai ajang dan kompetisi, mereka berdua berhasil mendapatkan trofi bersama baik di AC Milan maupun Timnas Italia.

Namun saat ini berbeda, keduanya akan bertemu kembali namun bukan sebagai pemain melainkan sebagai rival pelatih. Sama seperti sebelumnya saat menjadi pemain, Pirlo telah menyiapkan kejutan untuk Gattuso dalam laga Juventus melawan Napoli.


Baca Juga:


“Saya sangat merasa senang bisa mendapatkan pekerjaan di klub luar biasa seperti ini. Bila tidak saya terima, maka saya tak akan bisa melakukan jadi pelatih selamanya,” ucap Pirlo dilansir dari Football Italia.

“Melawan Napoli, kami sudah menyiapkan sesuatu yang mengejutkan untuk Gennaro Gattuso dalam pertandingan melawan Napoli. Kami akan meraih kemenangan untuk membuat dirinya terkejut,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here