Kekonyolan Skenario Free Kick Xhaka

0
741
Xhaka Swiss

Vivagoal Berita BolaGranit Xhaka, Kapten Arsenal dan mantan rekan setimnya, Stephan Lichtsteiner diejek oleh para penggemar lantaran skenario free kick yang terlihat konyol saat Swiss kandas 0-1 dari Denmark pada Minggu (13/10).

Yussuf Poulsen, penyerang Swiss menorehkan gol tunggalnya dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020. Dengan itu, Denmark bertengger di puncak klasemen Grup D dengan jumlah poin yang sama dengan Irlandia (12 poin).

Christian Eriksen, salah satu bintang Swiss memang tampil kurang cemerlang dalam pertandingan tersebut usai bermain mengecewakan pula dengan Tottenham Hotspur. Kendati demikian, eks pemain Ajax Amsterdam tersebut telah berhasil memberi assist untuk gol yang dicetak oleh Poulsen.

Baca Juga: Xhaka Sebut Arsenal Terlalu Takut Saat Lawan Watford, Benarkah?

Dalam kesempatan lain, hasil pertandingan tersebut membuat Swiss berada di posisi ketiga klasemen dan akan berjuang dengan ekstra keras di kualifikasi untuk turnamen musim panas mendatang.

Xhaka yang memakai ban kapten timnas Swiss dalam laga Kopenhagen, tampil cukup apik dalam pertandingan tersebut. Namun, gelandang Arsenal tersebut diejek oleh sejumlah fans usai membuat skenario konyol dengan tendangan bebas aneh yang telah dibuatnya bersama mantan rekan setimnya, Lichtsteiner pada babak kedua.

Salah satu penggemar Arsenal lantas mengomentari skenario tendangan bebas tersebut dengan menyayangkan kejadi komedi free kick tersebut.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here