Keluarga Kampanyekan Keadilan Untuk Ronaldo

0
318
Keluarga Kampanyekan Keadilan Untuk Ronaldo

Berita Bola – Keluarga Ronaldo menggunakan media sosial untuk mengumpulkan dukungan bagi sang pemain terkait tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepadanya.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Cristiano Ronaldo tercoreng dengan tuduhan dirinya melakukan tindak pemerkosaan. Adalah wanita asal Amerika Serikat Kathryn Mayorga, yang mengklaim telah mendapat serangan dan pemerkosaan di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009 lalu.

Pada prosesnya Ronaldo yang kala itu masih bermain untuk Real Madrid telah membayar biaya penyelesaian perkara sebesar 375 ribu US dollar pada waktu itu.

Baca Juga :  Deschamps Beri Peringatan Pada Dembele

Setelah hampir sepuluh tahun lamanya, Mayorga kembali berani angkat suara dengan kesiapannya untuk membawa kasus tersebut ke meja hijau dengan menggandeng kepolisian setempat untuk membuka kembali kasus tersebut.

Menyikapi tuduhan tersebut keluarga Ronaldo yang diwakili oleh ibu Ronaldo, Dolores bersama dengan saudarinya, Katia berinisiatif untuk menggalang dukungan bagi CR7. Menggunakan media sosial mereka mengunggah sebuah foto dengan Ronaldo yang mengenakan baju Superman.

Unggahan tersebut memiliki tagar dalam bahasa Portugis. Salah satunya memiliki arti “Ronaldo, kami bersama Anda hingga akhir.” Dan yang lainnya terbaca sebagai “Keadilan untuk CR7.” Pada postingan tersebut Katia juga meminta kepada siapa saja yang merasa jika Ronaldo tidak bersalah untuk mengunggah ulang postingan tersebut sebagai bentuk solidaritas.

“Saya ingin melihat siapa saja yang punya keberanian untuk memasang foto ini di profil mereka selama satu pekan dan menyebarkannya.. bagi Portugal, baginya, bagi kami dan juga persatuan orang-orang, bagi keadilan. Ia layak mendapatkannya,” bunyi kalimat pendamping unggahan foto tersebut.

Goal mencatat jika pada satu jam pertama setelah unggahan tersebut mendapat respon dengan setidaknya 15.000 like.

Ronaldo sendiri sebelumnya sudah menolak keras tuduhan tersebut. Ia mengatakan jika hal tersebut hanya niat buruk seseorang untuk mencoreng namanya serta untuk mencari pamor dengan nama besar yang ia miliki.

Bagaimanapun juga kondisi tersebut membuat namanya tidak masuk ke dalam skuat Portugal dalam jeda internasional pekan ini. Meski mengaku hal tersebut dilakukan guna dirinya bisa beradaptasi secara maksimal dengan Juventus, namun tak sedikit jika hal tersebut terpaksa dilakukan Ronaldo demi menjaga citranya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here